Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 10 Spesifikasi dan Daftar Harga Ponsel ZTE Terbaru Paling Laris 2020

ZTE merupakan salah satu merek ponsel ternama dari Tiongkok. Merek ponsel tersebut memang berhasil meraih kesuksesan dalam memasarkan produk-produknya di tanah air.

Berbagai macam jenis ponsel ZTE memang sudah beredar dengan banderolan harga yang terbilang lebih murah dan terjangkau dibandingkan dengan merek ponsel sejenis seperti Samsung dan Sony.

Saat ini ZTE memang masih cukup konsisten dalam menggarap produk terbarunya. Seperti pada awal tahun 2019, ZTE setidaknya telah mengeluarkan sebuah ponsel bernama ZTE Axon 10 Pro 5G yang mengusung fitur jaringan internet 5G, yang akan membuat internetan semakin cepat dan lancar.

Sementara itu untuk harganya sendiri juga tergolong cukup mahal karena ZTE juga akan fokus pada sistem software maupun hardware-nya.

Pada ponsel ini, ZTE telah membekalinya dengan hardware yang cukup tangguh dimana didalamnya terpasang sebuah chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 yang akan diperkuat dengan ram sebesar 6GB. 

Tak cuma itu, demi meningkatkan perfoma-nya, ponsel ini juga dibekali dengan pengolah grafis jenis Adreno 640 yang mampu menjalankan game-game skala berat.

Selain ZTE Axon 10 pro 5G, ZTE juga merilis sebuah ponsel terbaru lainnya bernama ZTE Blade V10. Ponsel ini juga terbilang sangat tangguh, juga dilengkapi dengan komponen hardware yang cukup mumpuni.

Daftar Harga Ponsel ZTE Terbaru

Saat ini ponsel ZTE memang sudah banyak digemari oleh sebagian masyarakat. Selain harga yang cukup terjangkau, ponsel garapan ZTE itu juga memiliki perfoma handal dalam menjalankan aplikasi dengan kualitas grafis yang tinggi.

Nah tanpa berlama-lama, berikut kami lampirkan juga beberapa pilihan ponsel ZTE Terbaru beserta harga yang bisa Anda pilih:

1. ZTE Axon 10 Pro 5G

ZTE Axon 10 Pro 5G

Salah satu ponsel besutan ZTE adalah ZTE axon 10 Pro 5G. Ponsel ini hadir sebagai ponsel flagship dengan desain yang lebih segar dan dibarengi oleh perfoma tangguh demi menjalankan konten dengan grafis kualitas tinggi.
Kisaran Harga: 14.000.000

2. ZTE Blade V10

ZTE Blade V10

Selanjutnya ponsel ZTE bernama Blade V10. Ponsel tersebut hadir dengan menawarkan berbagai macam fitur modern. 

Mengusung panel layar IPS LCD, ponsel ini juga akan menyajikan kualitas layar full HD 1080 x 2280 pixels dengan aspek ratio 19:9. Memiliki kerapatan pixel mencapai 400 PPI, cukup bisa dipastikan Blade V10 sanggup menghasilkan gambar berkualitas jernih dan lebih nyata.
Kisaran Harga: 2.499.000

3. ZTE Nubia Red Magic Mars


Hadir dengan desain berbalut kaca, serta rangka alumunium menjadikan tampilan ZTE Nubia Red Magic Mars semakin keren dan tampak mewah.

Berbekal perfoma tangguh, ponsel ini telah terpasang chipset Snapdragon 845 dan diperkuat prosesor Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold dan 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver).
Kisaran Harga: 6.848.550

4. ZTE Nubia X

Walau masih berjalan pada sistem operasi Android 8.0 (Oreo), ZTE Nubia X ini masih terbilang cukup tangguh dan handal dalam hal multitasking. 

Hal ini terbukti dengan adanya chipset Snapdragon 845 yang sudah tersemat pada ponsel tersebut. ZTE Nubia X juga dibekali ini dengan kapasitas baterai tinggi, yaitu sekitar 3800 mAh lengkap dengan fitur fast charging.
Kisaran Harga: 5.350.000

5. ZTE Nubia Z18

Mempunyai RAM cukup besar, ZTE Nubia Z18 mampu menjalankan berbagai macam game dengan grafis berkualitas tinggi. Selain itu, ZTE Nubia Z18 juga menyajikan fitur fotografi yang cukup keren.

Dimana dengan dua lensa kamera belakang, Anda dapat mengambil gambar dengan hasil jernih dan lebih nyata. Apalagi kamera dengan resolusi 24 MP dan 16 MP ini juga dibekali dengan fitur-fitur unggulan seperti Dual-LED dual-tone flash, HDR, panorama. 
Kisaran Harga: 

6. ZTE Axon 9 Pro

Dirilis tepatnya pada bulan November 2018, ponsel berdesain cukup elegan ini dibekali dengan kapasitas baterai 4000 mAh. ZTE Axon 9 Pro ini juga mengusung dua lensa kamera belakang yang mempunyai resolusi tinggi. 

Tak cukup sampai disitu, ZTE Axon 9 Pro juga disematkan RAM sebesar 6GB, lengkap dengan fitur fast charging dan sensor sidik jari.
Kisaran Harga:

7. ZTE Nubia Red Magic

ZTE Nubia Red Magic telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik yang cukup canggih. Memanfaatkan chipset Snapdragon 835, perfoma ponsel tersebut terasa semakin tangguh dan juga handal, terutama saat menjalankan aplikasi dengan kualitas grafis yang tinggi.
Kisaran Harga:

8. ZTE Nubia Z18 Mini

ZTE Nubia Z18 Mini merupakan ponsel yang dirilis pada bulan April 2018 silam. ZTE Nubia Z18 Mini hadir dengan dua buah lensa kamera belakang beresolusi 24 MP dan 5 MP. 

Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh jaringan internet 4G LTE yang akan membuat proses berselancar di dunia maya menjadi semakin lancar.
Kisaran Harga:

9. ZTE Nubia V18

Untuk dukungan terhadap performa, ZTE Nubia V18 sudah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 625 dan kapasitas RAM sebesar 4GB. Layaknya ZTE Axon 9 Pro, ponsel tersebut juga memiliki fitur sensor sidik jari yang berfungsi untuk menjaga keamanan data penggunanya.
Kisaran Harga:

10. ZTE Nubia N3

Ponsel dengan kapasitas RAM 4GB ini memang sangat Tangguh, apalagi untuk penggunaan yang bersifat multitasking. 

Dilengkapi pula dengan pengolah grafis jenis Adreno 506, membuat ZTE Nubia N3 sanggup menjalankan beragam aplikasi yang lebih banyak memanfaatkan grafis berkapasitas besar. Untuk kapasitas baterai-nya terbilang cukup besar, yakni sekitar 5000 mAh.
Kisaran Harga:
Sumber / Gambar: Gsmarena.com